THE REAL STEEL GOOD VS EVIL

Ungkapan Verba volant, scripta manent, yang berarti “yang terucap akan lenyap, yang tertulis akan abadi” dan ungkapan publish or perish, yang berarti “terbitkan atau lenyap”, menjadi filosofi penerbit Rayyana Komunikasindo.

Dua ungkapan tersebut ini pula yang dijadikan dasar kepada Ananda Rayyan (9 tahun) - panggilan akrab penulis buku ini- untuk menuangkan ide ceritanya yang genuine, liar, lucu dan seru yang ia peroleh dari; khayalan atau imajinasinya berkat tontonan, obrolan dengan teman dan keluarga, dan yang paling mendominasi dari bacaan berupa komik dan buku cerita yang ia koleksi sendiri maupun yang ia pinjam dari perpustakaan sekolahnya di SDIT BuahHati –Jakarta Timur.

Kegemarannya bercerita dan menceritakan kembali, yang ia tuangkan dalam bentuk dialog di kertas bekas inilah yang mendorong penerbit mengajak penulis untuk lebih serius menyusun buku seperti yang pembaca pegang saat ini. Daripada cerita bergambar tersebut terserak tak menentu, penerbit merasa perlu menggarapnya secara profesional menjadi buku agar tak lenyap, alias scripta manent - yang tertulis akan abadi. 

Buku Ini terdiri dari Empat cerita unik tentang pertualangan anak yang seru dan  menegangkan yang akan menjadi hiburan tersendiri bagi pembaca. 

Detail Buku

IDR 38.000,00

  • ISBN :
    978-602-61112-3-4
  • Jumlah Halaman :
    110 Halaman
  • Genre :
    Kartun
  • Tahun Terbit :
    2017
Play Store Google Book

Tentang Penulis

Ahmad Ali Rayyan Shahab

Ahmad Ali Rayyan Shahab. Bocah kelahiran 28 Mei 2008 ini sedari beliau sudah sangat senang dengan dunia buku. Toko Buku menjadi destinasi di hari libur. Umur 4 tahun udah lancar membaca. Berkat karyanya, Ia beberapa kali menjadi narasumber di acara anak-anak di beberapa stasiun TV Nasional. Ia masih tercatat sebagai siswa di Sekolah Dasar Islam Ter...